Sunday, December 26, 2010

Sepatu lukis :]

Bermula dari inisiatif gue untuk menjual hasil karya. Pertamanya gue juga agak sedikit bingung. Kalo jual lukisan terlalu ribet dan gue juga bukan pelukis profesional. Jual baju dengan desain sendiri, nggak gitu ngerti software graphicdesign dan ribet ngurusin ke tukang cetak kaosnya.


Suatu hari, waktu gue lagi kursus gambar gue 'curcol' sama guru gambar gue. Terus beliau ngasih saran untuk ngelukis di sepatu aja. 
Idenya lantas gue coba dan ternyata nggak terlalu susah.
Berbekal cat tekstil bekas dari sepupu dan juga sepatu kanvas gue yang emang udah nggak kepake. Gue nyoba-nyoba deh tuh ngelukis di atas sepatu.


Hasilnya, not bad. walaupun sepatu itu nggak kejual, tapi akhirnya gue berhasil menjual beberapa sepatu hasil karya gue sendiri. (kanan).


Usaha ini gue jalanin sejak Juli 2010 tapi berhenti sejenak sejak bulan itu juga. Berhubung tugas + ujian yang seabrek-abrek dari sekolah. Jadi gue mutusin untuk nggak jualan dulu.


Nah pas liburan ini tiba-tiba aja ada yang mau order, dan gue iya-kan karna kebetulan nggak ada kerjaan juga. Puji Tuhan ada penglaris juga hehehe. Lumayan untuk nambah tabungan.


Harapan gue kedepannya sepatu lukis hasil karya gue bisa berdampak positif buat orang lain dan usaha gue bisa semakin berkembang.


Gue juga mau ngucapin thanks a lot untuk para pembeli sepatu lukis buatan gue :) dan thanks to the Lord yang udah ngirimin pembeli2. 
Semoga post gue ini bisa meng-inspirasikan kalian-kalian yang lagi bingung juga mau usaha apa ;) God bless you all 









0 comments:

Post a Comment